KOREKSI RUANGAN MENGGUNAKAN CAT 0

INFO KELUARGA ANDA | 22.56 |

Tags:amartapainting,cat motif,cat decoratif,cat rumah tinggal,pengecatan,kontraktor,cat klasik,cat wash,cat dinding,warna cat,cat tembok Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Seminar Jakarta Indonesia 2011 Memperendah langit-langit/plafon
langit-langit / plafon yang tinggi bisa menghilangkan kesan kehangatan dan intim pada sebuah ruangan,apalagi pada posisi ruang keluarga yang fungsinya sebagai ruang berkump ul angota keluarga anda,kehangatan dan rasa terlindungi justru menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi.
merubah tampilan warna cat pada langit-langit adalah solosi terpenting dengan cara:aplikasikan cat warna yang lebih gelap dari pada warna dinding ruangan anda dengan selisih 2 tonedari dwarna dinding,kenapa 2 tone?kalo terlalu gelap nanti kesannya terlalu pendek langit-lagit ruangan anda,misalkan :warna cat dinding ruangan anda krem kuning maka warna langit-langit yang di pilih kuning terachota dan usahakan pemilihan warna selaras dengan dinding.

*Mempertinggi langit-langit
ini kasus sebalik nya dengan yang diatas,dalam hal ini langit-langit yang rendah akan menimbulkan kesan menekan dan membuat perasaan yang tidak nyaman.
aplikasikan cat warna terang atau netral pada langit-langit tapi jangan lupakan warna dinding sekelilingnya,seperti warna putih,soft krem dll,usahakan tetap selaras dengan dinding sekitar ruangan.

* Memperluas ruangan
dengan tingginya harga tanah sebagian besar orang akan memperhitungkan untuk membangun rumah yang luas dan besar,rumah type kecil juga tak kalah larisnya di pasar property.

jadi tak perlu kuatir jika rumah anda bertype kecil,gunakan cat warna soft atau putih pada dinding dan plafoon ruangan anda dan lebih bagus lagi gunakan keramik lantai dengan basic warna yang sama.

*memperapat ruangan
jika rumah anda besar dan ruangan-ruangan dirumah anda kelihatan longgar maka akan berkesan sepi / kurang akrab meskipun sudah dipenuhi dengan furniture yang berjubel.
untuk kasus seperti ini gunakan cat brwarna agak gelap pada dinding dan plafon ruangan anda dengan warna keramik /lantai yang selaras dinding dan plafon,atau anda bisa aplikasi 2 warna dalam satu ruangan biar tidak berkesan monoton,gunakan tips ini pada ruangan-ruangan tertentu saja seperti ruang keluarga,ruang tamu,ruang tv.
semoga bermanfaat.....

0 Responses So Far: